Sebuah apartemen maskulin yang diperkaya dengan koleksi pribadi

Meskipun ada, tentu saja, pengecualian, ada perbedaan yang jelas antara desain interior yang feminin dan maskulin. Dekorasi maskulin cenderung sangat rumit dan lebih berfokus pada kepraktisan dan fungsionalitas. Juga biasanya ditetapkan oleh pengekangan palet warna dan bahan dan dengan bentuk-bentuk sederhana dan secara keseluruhan minimalisme. Itu tidak membuat mereka membosankan atau tidak menarik dalam cara apapun dan cara terbaik untuk membuktikan hal ini dengan sebuah contoh. Apartemen ini di Poznan, Polandia sempurna untuk itu.
Gray adalah warna dominan yang digunakan di apartemen dalam berbagai bentuk yang berbeda

Apartemen ini sebuah loteng dengan luas total hidup 80 meter persegi. Interior yang didesain ulang tahun 2016 oleh Metaforma. Itu berubah menjadi pad sarjana bergaya dengan dekorasi yang sederhana dan penuh dengan karakter. Dinding di pintu masuk dibawa turun dan cara ini apartemen menjadi lebih terbuka dan ruang yang digunakan adalah dimaksimalkan.

Keterbukaan keseluruhan ruang juga dijamin oleh kehadiran jendela-jendela besar. Apartemen memiliki pemandangan pohon-pohon tua yang besar di lingkungan. Mereka memainkan peran penting ketika memilih palet warna dan bahan. Desainer pergi dengan kombinasi warna-warna hangat dan bahan alami.

 

Tangga yang awalnya melengkung diubah oleh desainer dan diberikan sebuah struktur yang lebih linier. Sekarang sebagian ditempatkan sepanjang fasad kaca dan tangga lebih luas. Bentuk baru juga diperbolehkan ruang untuk lebih terorganisir, menciptakan lebih banyak ruang untuk meja makan dan kursi. Pada saat yang sama, itu membuka kamar secara visual, menempatkan penekanan pada jendela, pemandangan dan cahaya yang masuk ke apartemen.

Apartemen juga dipersonalisasi untuk menunjukkan kepentingan klien. Salah satunya adalah seorang kolektor merah mobil Ferrari dan Anda dapat melihat mereka dipamerkan sepanjang dinding ruang tamu oleh tangga sementara yang lain adalah seorang kolektor musik cakram. Rincian kecil ini memperkaya dekorasi dan membuatnya merasa seperti di rumah. Pada saat yang sama, mereka menambahkan sentuhan warna ke ruang sebaliknya kebanyakan netral. Meskipun sederhana, desain interior apartemen sangat ekspresif dan kita cintai itu tentang hal itu. Dekorasinya manusia gua cukup menarik.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *