Apartemen Portugis kecil memiliki gaya besar, tinggi fungsi

Kemewahan modern dan ruang tamu yang kompak mungkin tidak terdengar seperti mereka dapat hidup berdampingan, namun apartemen ini sangat fungsional dan modern di Sever do Vouga, Portugal mencontohkan bagaimana seseorang dapat rendah ruang tetapi tinggi pada gaya dan fungsi. Arsitek Paolo Martins dirancang ramping, tetapi nyaman apartemen yang menempati hanya 46 meter persegi, membuat sebagian besar cahaya dan ruang yang tersedia.

Terletak di loteng bangunan dari tahun 1970-an, satu sisi bangunan memiliki cahaya yang lebih baik dan balkon. Martins dibuat sebagian besar pengaturan ini oleh bergerak wilayah utama hidup ke sisi Timur lebih cerah apartemen. Hal ini juga memungkinkan dia untuk menggunakan balkon lebih efektif karena itu melekat pada kawasan sosial ruang. Selain cahaya alami yang berlimpah, desain menggunakan pencahayaan tidak hanya standar, seperti meja makan, tetapi juga ditempatkan secara strategis tersembunyi lampu seperti orang-orang di atas unit dinding dapur.

Salah satu masalah utama di setiap ruang kecil penyimpanan dan desain ini menawarkan banyak ruang untuk menyembunyikan barang-barang pergi sambil mempertahankan tampilan minimalis. Atas unit dapur termasuk sebuah rak yang bisa menampilkan objek serta menyimpan kotak, keranjang, atau buku. Kunci lain untuk penampilan modern, ramping adalah ketiadaan pernak-pernik dan aksesoris, menyimpan beberapa aksen strategis dan digunakan. Di sini, sebuah patung Eames rumah burung tunggal dari Vitra rahmat wilayah hidup.

Perawatan jendela tebal tapi semi belaka membantu melembutkan tampilan serta kuat cahaya datang dari Timur eksposur. Kontras warna membantu menentukan ruang berbeda tanpa secara fisik membagi mereka. Lemari abu-abu gelap memiliki garis-garis yang bersih dan hardware minimal, yang kontras dengan putih makan set. Hal ini berbeda dari wilayah hidup tan berwarna yang didefinisikan oleh karpet.
Buah-buahan pada tabel sebagai bagian inti juga menambah sedikit warna.
Lampu putih tidak mencolok.

Abu-abu gelap unit dapur kabinet berikut melalui sisa ruang di apa ini dirancang sebagai sebuah kotak di dalam apartemen. Seperti dapur, elemen desain ini membantu membedakan daerah lain apartemen, termasuk kamar mandi. Demikian pula, dinding putih seluruh apartemen membantu menjaga perasaan lapang meskipun ruang kecil. Desain kamar tidur memungkinkan untuk melihat dari duduk menyusuri lorong dari ruang tamu, sementara menjaga tempat tidur keluar dari pandangan.

Sisi barat menghadap apartemen itu diambil oleh kamar tidur panjang dan sempit. Pusat abu-abu “kotak” unit juga menyediakan sebuah kesinambungan dari desain seluruh apartemen dan berfungsi sebagai aksen dinding di kamar tidur. Ruang terbatas di sini panggilan untuk minimal dekorasi aksen dan topeng berbulu digunakan mendominasi dinding. Pendek dinding lemari, tidak memiliki perangkat keras, yang disorot oleh lampu langit-langit inset, yang juga menyediakan tambahan cahaya.

Untuk memaksimalkan aliran ruang, Martins’ desain menggunakan pintu gudang bergaya bergulir yang memiliki tampilan minimalis. Ini bekerja baik di tempat mana pintu tradisional akan mengambil terlalu banyak ruang atau akan menjadi mengganggu dan mana pintu saku tidak mungkin. Selain itu, pintu dan hardware terkena adalah elemen desain yang indah.

Bagian tengah ruang, didefinisikan oleh kotak abu-abu gelap, berisi semua pipa dan batin kerja apartemen. Di sini, Anda dapat melihat bagaimana pintu terbuka dari lorong ke kamar mandi modern. Karena itu adalah sebuah unit yang tertutup di tengah-tengah apartemen, ada cahaya alami jadi perancang membuat sebagian besar ini dengan menciptakan mandi gelap dan canggih. Pencahayaan yang baik, termasuk di belakang unsur-unsur tertentu kamar mandi, menyediakan cahaya ambient yang membuat ruang lebih ramah dan mudah dinavigasi.

Pantas, Kamar mandi menawarkan perlengkapan modern sudut dan bilik shower kaca. Dinding interior abu-abu gelap sama sebagai eksterior, yang bekerja dengan konsep ruang didefinisikan dan membuat

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *