Apartemen kecil akan direorganisasi dengan sedikit gangguan struktural

Banyak apartemen, lama dan baru, tampaknya kurangnya pemahaman tertentu layout dasar kebutuhan pengguna. Ambil contoh ini 50 meter persegi apartemen di Sao Paulo. Terlepas dari kenyataan bahwa itu cukup kecil, itu juga memiliki interior yang parah direncanakan mana kamar tidur yang paling pribadi ruang diposisikan di sepanjang fasad utama yang menghadap jalan sementara zona sosial berada di sisi lain denah. Itu hanya pada 2017 ini akhirnya berubah dengan bantuan Vão.

Apartemen terletak di lantai atas dari sebuah bangunan tiga tingkat. Pemilik ingin sebagian besar semua untuk mengatur ulang ruang interior dengan pada dasarnya menggeser kamar tidur dari fasad menghadap jalan ke sisi menghadap taman. Dengan cara ini area pribadi akan mendapatkan keuntungan dari lingkungan yang lebih tenang dan pemandangan lebih baik cocok. Penataan ulang ini dimaksudkan untuk mengisolasi ruang tidur dari seluruh apartemen.

Arsitek berhasil membuat transformasi hampir tanpa pembongkaran oleh memperluas dinding yang ada untuk berlindung kamar tidur sepenuhnya. Relokasi manfaat seluruh apartemen. Layout baru dan proporsi baru ruang lebih masuk akal daripada yang sebelumnya dan memungkinkan volume dan cahaya alami yang masuk masing-masing untuk menjadi lebih baik seimbang.

Baru ruang terbuka untuk ruang makan dan dapur dan memiliki akses langsung ke balkon. Dengan dinding dan langit-langit berwarna putih dan lantai adalah warna abu-abu. Benar-benar ada sesuatu yang benar-benar keren tentang bagian tertentu dari apartemen. Pengaturan yang baru ruang-ruang yang memungkinkan untuk ruang tambahan kecil untuk diintegrasikan. Itu adalah di bagian atas, tepat di bawah langit-langit dan sudut kecil yang dapat diakses melalui tangga logam.
Tangga logam menawarkan akses ke ruang rahasia yang terselip di bawah langit-langit

Selain memperbesar ruang tamu, arsitek juga berhasil menempatkan penekanan pada keterbukaan dengan perabotan dengan logam unit, lebih khusus lagi 3,5 meter panjang modul yang menyediakan penitipan untuk barang-barang elektronik dan koleksi. Rak panjang sampai pada dinding hols pemilik di seluruh pesan collection. Lebih lanjut lagi, karena tidak ada kebutuhan untuk sebuah ruang binatu yang diberikan bagaimana bangunan memiliki satu di lantai dasar, ini membuat ruang untuk besar dapur kabinet. Cubby terbuka yang dibangun ke dalamnya adalah detail kecil yang aneh yang membuat desain interior apartemen baru bahkan lebih manis.
Dapur terbuka dan rapi dikemas dengan penyimpanan lemari dan rak wall ramping dua
Dapur terbuka dan rapi dikemas dengan penyimpanan lemari dan rak wall ramping dua

Dapur kecil tetapi memiliki banyak penyimpanan di dalam lemari dinding putih, tetapi juga dalam modul kompak counter. Dua rak terbuka ramping memastikan terorganisasi = ruang kerja dan ap besar

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *