Renovasi apartemen kecil mengangkat Furniture dari lantai hijau mengagumkan

Paling sering daripada tidak, renovasi apartemen memiliki sebagai tujuan penciptaan kembali ruang dan dalam beberapa kasus yang berarti merekonstruksi secara lengkap dan sebuah awal baru. Yang terjadi beberapa waktu lalu di Sao Paulo, Brasil ketika sebuah apartemen yang terletak di lantai 18 dari sebuah bangunan bersejarah direnovasi oleh Vão. Bangunan tanggal kembali ke tahun 1950-an dan berfungsi sebagai tonggak namun apartemen di dalamnya, satu ini secara khusus, ini cukup kecil yang dapat besar nyaman.

Jejak kecil apartemen tidak mencegah para arsitek. Pada kenyataannya, itu hanya membuat mereka lebih tertarik dengan gagasan untuk menyesuaikan interior dengan cara yang berkaitan dengan masalah ini kreatif. Strategi yang dipilih dimaksudkan bahwa semua dinding interior rencana awal harus dirubuhkan. Itu adalah keputusan yang drastis tetapi hasil membuat itu semua worth it. Dengan menghapus dinding, arsitek mampu untuk membuka seluruh ruang dan menekankan pandangan kota Sao Paulo serta untuk menciptakan kesan ruang yang lebih besar dan lebih cerah.

Keputusan ini juga berarti bahwa tidak ada pembagian yang jelas antara ruang. Arsitek memecahkan masalah ini dengan menciptakan strategi organisasi baru dan benar-benar berbeda. Dapur, ruang tamu dan kamar tidur sekarang dibagi oleh furnitur yang, omong-omong, adalah lazim. Furnitur potongan-potongan (beberapa dari mereka setidaknya) ditangguhkan dan melayang di atas lantai. Ini adalah detail penting yang lebih berkontribusi secara keseluruhan terbuka dan luas nuansa desain interior apartemen baru.

Sekarang mari kita bicara tentang fitur yang paling eye-catching di seluruh Apartemen: lantai. Ini memiliki warna hijau yang mengagumkan dan merupakan satu dari dua elemen yang menyatukan semua ruang, yang kedua yang langit-langit beton yang telanjang. Dan berbicara tentang beton, yang juga apa meja dapur terbuat dari dan itu terlihat sangat keren, terutama karena begitu lama dan di sinkron yang sempurna dengan lingkungannya.
Semuanya di apartemen dirancang untuk menjadi ruang yang efisien dan untuk memaksimalkan fungsi
Semuanya di apartemen dirancang untuk menjadi ruang yang efisien dan untuk memaksimalkan fungsi
Meja beton menambahkan sentuhan industri halus ke dapur dan berbagi hubungan yang kuat dengan dapur
Meja beton menambahkan sentuhan industri halus ke dapur dan berbagi hubungan yang kuat dengan dapur

Sejauh mebel pergi, ada satu modul yang menonjol: unit ditangguhkan kayu yang memisahkan ruang dari daerah tidur. Ini adalah elemen multifungsi yang menyediakan penyimpanan untuk buku dan elektronik di satu sisi dan lemari di sisi lain. Ini juga memiliki peran memberikan privasi untuk kamar tidur. Kamar mandi berdekatan dengan area tidur dan, meskipun kecil, memiliki suasana yang sangat berangin sebagian besar diberikan oleh kurangnya dinding dan kehadiran panel kaca tembus yang menyaring cahaya dan mempertahankan suasana intim di dalam.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *