Dinding kaca dan banyak kurva membedakan mewah Madrid Apartment renovasi

Apartemen-apartemen modern yang menampilkan banyak lengkung dan dinding kaca, lahir dari datar lama, membuat sebuah properti yang unik di Madrid. Apartemen luxury tiga diukir dari ruang tua adalah sebuah tantangan desain untuk arsitek, kantor produksi cepat dan marah. Mereka ingin menunjukkan bagaimana properti investasi dapat dilakukan dalam desain modern dan kreatif. Hasilnya adalah serangkaian apartemen yang penuh cahaya dan lapang, meskipun jejak mereka panjang, sempit.

Bekerja untuk menyangkal pepatah “orisinalitas lebih, kurang kemungkinan keberhasilan di pasar,” cepat dan marah datang dengan desain untuk semua tiga apartemen yang menyoroti finishing, pengaturan dan desain ruang. Mereka melihat transformasi 15o-square-meter-ruang sebagai usaha kreatif yang akan menunjukkan bahwa ini “estetika disebut kapitalisme” bisa hidup berdampingan dengan desain yang inovatif.

2 konsep dasar mendasari desain di semua tiga dari apartemen. Pertama adalah pengaturan diagonal kamar kaca dua ruang: kamar tidur dan kamar mandi. Masing-masing ruang ini dikelilingi oleh dinding kaca tebal 4-milimeter yang disorot dengan arsitektur membingkai logam. Konsep kedua adalah bagaimana ruang adalah didefinisikan oleh cembung sudut, bahkan di dapur, lemari dan dinding kaca.

Pengaturan diagonal kamar mandi dan kamar tidur membuat ruang hidup tampak lebih besar dan meningkatkan penempatan siku sofa dan kursi ruang bisa digunakan. Kaca meja dan kursi duduk di sudut dengan kamar tidur, membuat sebagian besar tempat yang berada di luar arus utama apartemen. Penggunaan berulang kaca mempertahankan cahaya dan terbuka perasaan dan ditingkatkan oleh dimasukkannya pencahayaan di langit-langit cove. Elemen mengangkat mempertinggi ruang dan kurangnya tergantung jadwal menghilangkan kekacauan visual.
Berlangganan ke HOMEDIT

Kamar mandi juga ruang kaca tertutup, tapi kali ini, itu adalah buram kaca untuk privasi. Pengulangan ruang bulat merupakan elemen desain indah yang membantu aliran apartemen. Jika semua ini adalah standar dinding, apartemen akan merasa jauh lebih kecil dan boxy, dengan kamar mandi dan kamar tidur yang merasa seperti menutup ruang. Sebaliknya, desain memungkinkan cahaya ke dalam kedua kamar dan jauh lebih menyenangkan.

Desain linear dapur dilakukan dalam gaya putih ramping untuk meminimalkan kekacauan dan mempertahankan suasananya terbuka lebar. Di sini akhir meja dan lemari juga olahraga tepi yang bulat. Semua kecuali wastafel, microwave, dan perabot yang tersembunyi di belakang lemari dan penggunaan liberal dari cermin di dinding tegak lurus dan backsplash menciptakan ilusi ruang yang lebih besar. Setiap elemen di apartemen modular dan membantu menentukan berbagai bagian rumah.

Karena dinding kaca dan ruang terbatas, Penyimpanan berada pada premi. Di sini, masalahnya diselesaikan dengan unit besar dari lemari yang cocok dapur untuk good deal penyimpanan yang fleksibel. Apakah ruang penyimpanan yang digunakan untuk menyembunyikan butir yang pergi untuk dapur, tempat tidur atau pakaian adalah sampai dengan penduduk. Pencahayaan tersembunyi di atas lemari dapur dan lemari unit menyediakan menarik, ambient cahaya untuk daerah. Daerah terbuka lebar dapat digunakan dalam banyak cara.

Dengan hanya satu jendela besar, membawa cahaya alami melalui apartemen adalah sebuah tantangan. Apartemen ini memiliki dinding cermin dengan pintu di ujung dari jendela dan refleksi memperbesar ruang dan memantulkan cahaya. Palet warna putih di dapur juga meningkatkan kecerahan seperti halnya lantai kayu pucat, yang juga menambahkan beberapa kehangatan.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *