Apartemen kontemporer menggunakan cahaya sebagai elemen Desain Interior

Cahaya alami selalu penting saat merancang sebuah rumah atau apartemen tetapi tidak selalu dalam cara yang sama. Kami sudah menyebutkan ini karena cahaya adalah konsep utama yang desainer berfokus pada ketika bekerja pada penataan interior dan dekorasi apartemen ini dari Taipei, Taiwan. Ini adalah proyek yang dikembangkan oleh LCGA desain dan selesai pada 2017. Apartemen memiliki ruang interior total 75 meter persegi yang disusun dalam cara yang menarik.

Cahaya penting dalam hal ini dalam arti bahwa ini mengisi ruang utama dan memberi mereka penampilan yang terbuka dan terang tetapi juga dalam arti bahwa hal itu dapat disaring dan diatur menggunakan lipat dinding dan pemisah untuk mengubah tata letak ruang dan memberikan tingkat privasi yang berbeda. Hal ini juga penting untuk disebutkan di sini bahwa daerah sosial sebenarnya adalah ruang multi-fungsional.

Dapur, ruang makan dan ruang berbagi rencana lantai terbuka dengan kemungkinan untuk membagi kawasan menjadi dua bagian menggunakan panel-panel lipat. Dalam konteks ini, Ruang mampu menjadi ruang tamu. Selain itu, ruang makan dapat berfungsi sebagai ruang kerja setiap kali diperlukan. Tabel ini cukup sederhana untuk digunakan sebagai sebuah meja dan kursi yang cocok untuk kedua fungsi. Pulau dapur berpotensi dapat berfungsi sebagai bar ketika menghibur.

Bar meluas ke kamar tidur, menampilkan bagian ditutup dengan pembagi yang telah ditangguhkan kotak cahaya dan rak terbuka. Pembagi memungkinkan jumlah tertentu dari cahaya alami untuk memasukkan kamar tidur sehingga perannya lebih kompleks daripada awalnya diusulkan oleh desain. Juga, ketika panel lipat menjadi sekat antar ruang dan seluruh apartemen, ada celah-celah vertikal yang tipis di mereka yang membiarkan cahaya melalui. Sebagai kesan umum, kami seperti tata letak yang fleksibel dan kesederhanaan bahan-bahan dan warna dan tekstur yang digunakan di seluruh. Mereka memberikan apartemen tampilan yang cantik namun bersahaja.
Pintu lipat dapat digunakan untuk memisahkan ruang internal dan untuk mengatur jumlah cahaya alami masuk masing-masing

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *