Bergaya Skandinavia di sebuah apartemen Tel Aviv pantai

Tidak jauh dari Laut Mediterania, terselip di sebuah jalan kecil di Tel Aviv, adalah sebuah apartemen yang baru saja direnovasi yang memiliki semua kenyamanan dan gaya tinggal Pantai kelas pertama. Apartemen sepenuhnya redone, awalnya dibangun pada tahun 1935, meliputi 105 meter persegi dan hanya beberapa langkah dari laut. Ini adalah unit 3-kamar tidur kontemporer dengan kepekaan Skandinavia dan pemandangan air yang menakjubkan dari teras.

Dirancang oleh studio Dori Redlich di Tel Aviv, apartemen mencerminkan perancang segar dan modern pendekatan ke rumah. Penekanan dalam ruang adalah pada fungsi sehari-hari dan kenyamanan belum memiliki segala sesuatu yang membuat rumah impian klien.

Cahaya alami yang berlimpah dan palet warna netral menjaga perasaan bagian utama ruang hidup terang dan lapang. Ruang berpusat di sekitar lembayung muda Suite New York tiga kursi sofa oleh Saba Italia. Bagian dari koleksi New York oleh Sergio Bicego, gaya digambarkan sebagai “kontemporer jiwa dan Roh abadi.” Jok disesuaikan dan gaya berlapis memiliki perasaan retro yang elegan tanpa perasaan pengap. Frame sofa memiliki bentuk heksagonal dan kaki terbuat dari batang-batang besi.

Di atas meja makan gaya pulau di dapur, empat liontin berbagai macam bentuk geometris yang berbeda ditangguhkan berturut-turut. Warna dan gaya yang berbeda, tetapi mereka yang dipersatukan oleh kawat sederhana suspensi pada masing-masing. Tampilan bervariasi ini jauh lebih menarik bahwa hal itu akan jika mereka adalah semua sama.

Kursi makan kayu di dapur melihat kerajinan tangan dan membawa beberapa kayu alami ke dalam ruang, menyoroti getaran Skandinavia ruang. Kursi yang nyaman memiliki lengkung dan mengikat dengan lantai kayu herringbone sambil gelap lantai di dapur dari menjadi terlalu banyak.

Sejumlah detail-detail kecil di kediaman Tel Aviv membantu menjaga perasaan yang terbuka dan modern. Hampir semua perabotan memiliki kaki tipis, menciptakan perasaan ruang. Daripada memiliki lemari besar atau dinding rak, kubus ini dibingkai merasa kurang berat, dan tetap unit kabinet lebih rendah dari lantai juga memberikan kontribusi untuk keterbukaan. Akhirnya, bukan berat pintu ke ruang, layar geser unik menyediakan privasi dan delineasi.

Selain sofa, ruang tamu duduk termasuk kursi Leo dari e15 Jerman. Dirancang oleh Stefan Diez tahun 2011, kursi terbuat dari veneer kayu dan memiliki bentuk organik abstrak. Wide kursi nyaman meskipun kursi kecil. Berikut ini adalah semua kayu, namun sebagian kain versi juga tersedia.
i.

Pintu geser besar menyediakan akses ke balkon dan membiarkan banyak cahaya alami. Pencahayaan tersembunyi di atas dinding di atas slider meningkatkan ruang dan membuat sudut cerah. Mata ditarik ke jendela tampilan luar.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *