Cahaya dan Tekstur Buat Drama di Penthouse Perkotaan Modern

Penthouse tepi Sungai perkotaan modern di tepi taman alam yang besar di Bucharest, Rumania adalah contoh sempurna dari bagaimana menyeimbangkan alam dengan warna-warna netral yang abadi dan desain yang gelisah, pinggul. 200 meter persegi apartemen dirancang oleh Ralu Dofin, di kompleks dekat Herastrau Park Residence Cortina memiliki cahaya alami yang hebat yang aksen ruang dan menerangi tempat tinggal yang nyaman dan bergaya.

Ketika memasuki apartemen, fitur yang paling mencolok adalah pintu masuk, yang merupakan ruang gelap, terdiri dari dinding yang telah dicat dengan gaya yang meniru permukaan berkarat. Sebuah band inset cahaya bisects dinding dan lantai di sudut asimetris. Garis bercahaya muncul seolah-olah mereka berasal dari kamar penuh cahaya di ujung lorong. Cahaya tambahan disediakan oleh perlengkapan tersembunyi di ruang sepanjang sudut langit-langit dan dinding, yang pernah benar-benar menyentuh, menambahkan perasaan yang volume ke ruang.

Dalam kontras yang dramatis untuk lorong gelap, Ruang didefinisikan oleh cahaya alami yang berlimpah. Ruang terbuka yang besar digambarkan menjadi area makan dan hidup oleh kelompok Furniture. Pada salah satu ujung, dengan meja makan, berseni foto wallpaper memberikan ruang suasana khas. Dirancang oleh Draga Obradovic dan Aurel K. Basedow untuk dinding & Deco, kustom non-anyaman vinil dinding membawa foto melalui tepi industri yang ditetapkan oleh pintu masuk, tetapi dalam lembut dan fashion jauh lebih ringan. Desain adalah bagian dari kehidupan! 15 koleksi. Secara keseluruhan, perabotan di ruang menempel palet netral dan bentuk lembut, cairan.
Berbagai bahan menambah minat palet netral.

Meja makan juga beraksen dengan pilihan meja dan kursi. Kontras yang didirikan oleh berbagai bahan menambahkan tekstur. Meskipun berbeda, mereka berbaur dengan baik dan membantu menentukan pf fungsi masing-masing bagian: tabletop kayu alami kekar meminjamkan perasaan soliditas dan ketetapan, sementara basis kaca halus, namun mendukung atas kayu yang besar. Kursi Panton dari Vitra menambahkan elemen patung, modern dengan bentuknya yang klasik, berliku-liku

Penggunaan kursi ikonik ini cocok untuk ruang yang pada dasarnya perpaduan unsur-unsur gaya yang berbeda. Dibuat oleh Verner Panton pada tahun 1960, itu kursi pertama yang dibuat dari selembar plastik. Meskipun dibuat dari plastik, kursi menawarkan kenyamanan besar berkat desain yang. Struktur kantilever, bentuk antropomorfik dan bahan konstruksi yang menawarkan fleksibilitas beberapa berkumpul di kursi ini serbaguna.

 

Bahkan ruang paling penuh cahaya membutuhkan pencahayaan untuk sore dan malam hari, dan desainer telah memilih berbagai merek dan gaya untuk menerangi setiap kamar di rumah. Perlengkapan dari Petite Friture, Karman dan Flos, ikon dalam cara mereka sendiri, dengan hati-hati diposisikan untuk menyediakan fungsional serta ambient cahaya. Dalam kasus liontin atas meja makan, itu adalah sebuah karya seni yang memainkan terhadap inti pendamping putih. Bernama “Crash”, lampu keramik dan inti dari Karman muncul sekali telah satu bagian, hancur menjadi dua item yang berbeda yang dapat setiap saat dapat menyatu kembali. Dirancang oleh Matteo Ugolini, set adalah pernyataan yang modern, minimalis, cocok untuk ruang ini.
.

Di sisi lain dari curio dinding adalah dapur ramping yang — seperti ruang makan — memiliki unsur-unsur cukup untuk membawa tentang perasaan yang santai dan nyaman. Dapur teknologi terbaru termasuk dan tidak adanya hardware lemari dan peralatan membantu menjaga tampilan modern. Negara-of-the-art kaca dapur hood memiliki ruang untuk tanaman, yang adalah tambahan menyambut ke ruang yang ramping dan juga yang mengangguk untuk taman di dekatnya,

Kitchen bar dilapisi dengan bangku pemenang penghargaan dirancang oleh Philippe Starck dan Eugeni Quitllet. Diproduksi oleh Kartell, tinja Masters adalah best-seller global berkat yang kenyamanan dan desain. Desain feses polypropylene adalah benar-benar representasi dari tiga kursi ikon siluet yang dijalin bersama-sama. Meskipun tersedia di berbagai macam warnanya, hitam terbaik dalam kisaran netral dapur ini.
Dramatis, ikon tinja adalah pernyataan hanya kebutuhan dapur ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *