Apartemen merombak menghilangkan dinding mendukung tata letak yang terbuka dan terang

Ketika merenovasi sebuah apartemen tua, terutama orang dari tahun 1980-an atau bahkan sebelum itu di daerah seperti Lisbon, Portugal, ada beberapa elemen arsitektur khas Anda perlu dipersiapkan untuk. Apartemen seperti ini biasanya sangat terpecah-belah, dengan kamar yang kecil dan banyak dinding yang sekarang tampaknya tidak perlu. Mereka juga sering memiliki banyak balok yang membuat ruang yang tampak kecil dan sesak. Arsitek Miguel Marcelino harus berurusan dengan semua elemen ketika apartemen ini harus benar-benar direnovasi.

Klien menginginkan apartemen untuk direstrukturisasi untuk merasa lebih seperti sebuah rumah modern yang kita tahu didefinisikan oleh kelapangan dan keterbukaan. Untuk mencapai itu, beberapa dinding harus diturunkan untuk menghubungkan daerah-daerah seperti dapur, ruang makan dan ruang tamu yang sebelumnya berfungsi sebagai kamar yang terpisah.

Divisi baru menghubungkan daerah-daerah tersebut ke dalam satu ruang terbuka. dapur rapi terselip di salah satu dinding, ruang makan ditempatkan di depan dinding jendela di bawah sinar yang menandai sebelumnya pemisahan antara ruang tamu dan balkon dan sisa ruang yang berfungsi sebagai lounge area dan ruang kerja.
Meja makan duduk paralel ke dinding jendela dan mendapat sinar matahari yang paling
Secara tradisional, Ruang ini akan telah tertutup untuk melayani sebagai balkon terpisah

Gedung Kantor baru merupakan bagian dari rencana lantai terbuka serta tapi rasanya pribadi dan nyaman berkat posisi sudut, tetapi juga meja berbentuk L-yang berfungsi sebagai pembagi ruang.
Area kerja ditempatkan di sudut, menampilkan sebuah meja berbentuk L-yang berfungsi sebagai pembagi
Tidak ada tembok atau pintu untuk memisahkan dari bidang sosial dan yang memungkinkan cahaya masuk bebas

Butuh beberapa restrukturisasi besar untuk mengubah apartemen ini dari angkasa tua dan dibagi ke rumah yang terbuka dan terang. Bahan-bahan yang digunakan sebagai sederhana dan meliputi sebagian besar kayu dan beton. Karena balok pendukung tidak bisa dihapus, mereka meninggalkan telanjang dan terbuka dan mereka memberikan apartemen tampilan yang agak menarik penuh dengan karakter.
Banyak perabot telah kustom dibuat untuk sempurna sesuai dengan ruang dan sesuai dengan kebutuhan klien
Kamar tidur tetap pribadi dan mereka juga telah dimodernisasi dan disederhanakan

Kamar tidur dan kamar mandi yang ruang pribadi tetapi mereka terlalu itu direnovasi. Kamar tidur diperlukan makeover estetika dan itu dilakukan oleh menyederhanakan furnitur dan menyingkirkan ornamen yang tidak perlu dan fitur. Ruang kamar mandi, di sisi lain, merasa jauh terlalu kecil dan sesak sehingga mereka diperbesar visual untuk sesuai dengan arah desain baru.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *