Apartemen tua mendapatkan tampilan baru yang memadukan masa lalu dan sekarang

Daerah yang dikenal sebagai Roma yang ditemukan di pusat kota Meksiko dulunya lake (Danau Texcoco). Memiliki basis tanah berlumpur dan diperkuat Gelombang seismik, maka substansial kerusakan yang diderita oleh bangunan di daerah selama gempa 1985. Ini cukup banyak ketakutan semua orang di daerah dan zona menjadi ditinggalkan sampai baru-baru ini ketika bangunan mulai sedang direnovasi.

Satu renovasi tersebut adalah bahwa dari apartemen ini. Ruang kembali dirancang oleh Cadaval & Sola-Morales pada tahun 2015. Arsitek memilih untuk memulai cukup banyak dan memberikan apartemen konfigurasi baru dan tampilan baru. 90 meter persegi ruang dibagi menjadi dua zona. Salah satunya adalah ruang tinggi ganda yang berfungsi sebagai ruang publik dan yang lain memiliki langit-langit yang rendah dan memiliki serangkaian ruang kecil dan nyaman.

Tidak semuanya di sini baru. Jendela melengkung asli yang diawetkan dan dinding bata diintegrasikan indah ke desain baru, yang terkena di beberapa kamar. Juga, para desainer memilih untuk meninggalkan langit-langit belum selesai di beberapa bagian dari apartemen sebagai cara untuk membawa kembali bagian dari sejarah.

 

Zona umum adalah daerah yang luas dan terbuka yang menggabungkan dapur kecil, ruang makan dan area duduk santai. Bersama-sama mereka membentuk ruang sosial. Bahkan jika tiga fungsi pada akhirnya merupakan bagian dari ruang yang sama, mereka masing-masing memiliki karakter unik. Dapur, misalnya, sepenuhnya hitam. Fitur area bersantap berani menyentuh kuning dan memiliki pandangan yang benar-benar ceria.
Tingkat atas menghadap ke ruang publik dan ada Polsek bahan antara mereka

Ruang makan ditempatkan di sudut menghadapi dapur terbuka dan warna utama yang digunakan di sini kuning
Sebuah tangga yang terbuat dari kayu dan logam menawarkan akses ke tingkat atas yang berisi area tidur dan kantor kecil di rumah

Dinding bata asli terkena di sana-sini, tetapi di sebagian besar apartemen mereka dicat putih. Dengan cara ini tempat terlihat lebih besar yang merupakan nilai tambah bagi kamar yang memiliki jendela-jendela kecil.
Salah satu kamar tidur memiliki dinding bercat putih dan pembagi rak buku

 

Kamar-kamarnya kecil tapi nyaman dan nyaman. Mereka hanya mencakup yang paling dasar dari potongan-potongan furnitur seperti tempat tidur dan kepala ranjang. Salah satu kamar tidur juga memiliki rak buku yang berfungsi sebagai pembagi kecil. Yang lain memiliki langit-langit yang belum selesai dan aksen tembok.
Kamar-kamarnya kecil tapi nyaman dan mereka mendapatkan beberapa cahaya alami melalui jendela kecil mereka
Kontras yang menarik dibuat seluruh apartemen antara belum selesai permukaan kasar dan halus tambahan baru

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *