Apartemen modern Penthouse

Ada sebuah tempat di London dimana pernah digunakan untuk menjadi Gereja Ortodoks. Setelah ditinggalkan, bangunan baru-baru ini diubah menjadi sebuah kompleks apartemen. Gereja ini sebagian berubah menjadi apartemen dan ini adalah salah satu dari mereka. Ini adalah salah satu apartemen 13 di gedung dan interior dirancang oleh arsitektur VORBILD.

Studio arsitektur bertanggung jawab untuk desain interior yang indah ini terdiri dari spesialis dalam berbagai domain, Semua bekerja bersama-sama untuk meningkatkan kehidupan klien mereka dengan menata ulang dan mengoptimalkan ruang mereka hidup dalam setiap hari.

Apartemen terletak dekat dengan the Beatles penyeberangan serta reagen Park. Ini menempatkan dalam lokasi yang diinginkan dekat dengan Landmark penting dan juga memberikan pemandangan yang indah. Mengingat sejarah bangunan, Ruang memiliki bentuk yang tidak biasa, menjadi setengah lingkaran dan memiliki akses ke dua menara.

Ini tidak biasa bentuk ruang hidup membuatnya sulit untuk desainer untuk menghias dan mengatur apartemen. Pada awalnya, apartemen dibagi oleh banyak pintu dan partisi. Ini telah disingkirkan dan rencana lantai terbuka diciptakan. Ini mencakup ruang tamu, dapur dan ruang makan.

Setelah membersihkan ruang dan bergabung semua partisi kecil ke dalam satu ruangan besar, desainer juga mengungkapkan pesona bentuk tidak biasa dan melengkung dinding. Ada juga salah satu fitur yang desainer mengambil keuntungan dari.

Apartemen memiliki langit-langit tinggi dan ini memungkinkan tim untuk memberikan tingkat mezzanine. Di sini, Kamar tidur utama diletakkan. Itu duduk di atas dapur pada platform baja melengkung. Meskipun sebagian besar kamar tidur mezzanine kecil dan agak tidak nyaman, thats tidak terjadi di sini.

 

Karena apartemen memiliki langit-langit tinggi, desainer yang mampu menekan dalam kamar tidur yang lengkap di sini. Ini memiliki atap bernada dan cukup ruang untuk tempat tidur ganda, lemari pakaian dengan banyak penyimpanan di dalam dan langit-langit panel dirancang untuk mengintegrasikan dua skylight dan membuat ruang yang merasa nyaman.

 

Sebuah tangga ek dan kenari menghubungkan kamar tidur utama daerah sosial terbuka. Satu ini terdiri pada ruang tamu, ruang makan yang nyaman dan sebuah dapur dengan meja stainless baja dan beton ubin pada dinding dan backsplash. Ini digabungkan dengan lantai dan perabotan kayu ringan.

Zona sosial terhubung ke dua menara, satu di setiap sisi. Salah satu dari mereka dapat dilihat di sebelah kiri dari ruang makan yang memiliki jendela melengkung dan vintage kursi yang ditempatkan di sekitar meja kayu sederhana. Pemanas menciptakan suasana yang hangat dan nyaman sepanjang sementara juga menghilangkan kebutuhan untuk unaesthetic pemanas.

 

Kedua menara berisi 1 masing-masing serta beberapa penyimpanan ekstra. mereka telah baik telah sepenuhnya didesain ulang untuk mencocokkan sisa apartemen.

 

Dua kamar mandi lengkap apartemen. Salah satu dari mereka kecil dan memiliki lemari kayu yang menyembunyikan mesin cuci serta penyimpanan beberapa berguna. Kabinet duduk di sudut kecil dan cocok kesia-siaan yang pada gilirannya menawarkan penyimpanan.

Lain kamar mandi besar dan memiliki bathtub yang besar, lampu sesuai suasana indah dan bahkan TV. Kamar mandi keduanya terbungkus dalam beton dan satu ini memiliki langit-langit plexiglass sepenuhnya menyala.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *