Apartemen kecil dengan kamar loteng dan cerah terbuka

Tantangan terbesar ketika merancang rumah kecil adalah menemukan ruang untuk semua fungsi yang diperlukan tanpa menggunakan Semua Ruang lantai yang tersedia dan membuatnya terlihat sempit dan lebih kecil daripada sebenarnya. Strategi desainer interior menggunakan ketika berhadapan dengan sebuah tantangan beragam dan erat setiap ruang khususnya.

Meskipun apartemen studio ini di Sofia, Bulgaria kecil, ia memiliki keuntungan besar: langit-langit yang tinggi. Hal ini membuat hal-hal jauh lebih mudah untuk desainer di Edo Studio. Mereka mampu untuk mengambil keuntungan dari apartemen tinggi dan untuk membebaskan beberapa ruang lantai yang berharga dengan mengangkat ruang tidur pada tingkat yang berbeda.

Design studio Penawaran dengan berbagai ruang termasuk apartemen, rumah, kantor, Restoran, Bar dan toko-toko, menawarkan solusi yang dibuat khusus untuk setiap proyek dan beradaptasi dengan kebutuhan setiap klien dan gaya. Dalam kasus khusus ini, klien memiliki permintaan yang secara teoritis sederhana.

Pasangan muda yang tinggal di sini menginginkan rumah yang fungsional dengan semua fungsi dasar seperti dapur, Makan nook, ruang lounge dengan TV, Kamar tidur, ruang kerja dan lemari yang besar yang nyaman. Mengelola untuk memeras Semua Ruang ini di apartemen kecil ini tidak mudah tapi desainer menggunakan tinggi untuk keuntungan mereka.

 

Kamar tidur yang biasanya menempati sebagian besar area lantai ditempatkan pada tingkat yang berbeda, ditinggikan di platform di salah satu sudut apartemen. Hal ini didukung oleh cerobong asap yang sudah ada yang juga merupakan inti di mana tangga spiral dibangun.

 

Tangga menawarkan akses ke sudut tidur dan terbuat dari logam dan tali baja. Desain santai dan patung serta sangat ramping dan sama sekali tidak kuat yang memungkinkan untuk mempertahankan dekorasi yang cerah dan buka sepanjang waktu.

 

Desainer mengambil keuntungan dari setiap inci sedikit ruang memungkinkan apa-apa untuk pergi ke limbah. Mereka terintegrasi modul penyimpanan di bawah tangga dan juga sudut kecil bekerja di bawah ranjang yang umumnya hanya kayu meja padat dengan kursi klasik.

Di sebelah kanan meja ada bangku jendela dengan bantal kursi nyaman dan cerdik terintegrasi penyimpanan di bawahnya. Bangku membentuk bentuk L dan juga terus disekitar sudut, membentuk sebuah konsol yang memegang TV. Ini akan menjadi sudut lounge.

Langsung di depan, di sisi lain tangga, adalah sudut makan. Ini terdiri dari sebuah meja kecil untuk empat dilengkapi dengan kursi klasik dan elegan yang sama seperti yang terlihat dalam ruang kerja. Tabel duduk di bawah langit-langit yang membawa cahaya alami.

 

Lemari cermin besar ditempatkan di kelanjutan dari sudut jendela berbentuk L. Mendukung tidur dan memiliki basis kayu dengan laci penyimpanan yang besar. Cermin memantulkan sekitarnya dan menambahkan kedalaman ruang, sehingga tampak lebih besar.

 

Dapur terbuka dan terintegrasi ke dalam sebuah unit dinding besar dengan garis-garis yang bersih dan sederhana. Memiliki countertop putih dan backsplash cocok dengan strip lampu LED dan ceruk penyimpanan modul, juga putih. Desain ini tetap sangat sederhana dan kompartemen penyimpanan tidak memiliki tombol atau menangani, menekankan minimalisme.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *