Sarang kecil besar dengan lantai kastanye dan banyak Windows

Sarang sedikit besar pada kenyataannya adalah nama proyek kita akan lihat. Ini adalah apartemen kecil terletak di pusat bersejarah kota Bordeaux, di Perancis. Pada tahun 2014 apartemen didesain ulang dan diperbarui dalam upaya untuk membuatnya lebih fungsional dan memperbarui gaya.

Proyek ini merupakan kerjasama antara Mickael Martins Afonso dan L’Atelier miel. Itu adalah tantangan nyata bekerja dengan sebuah apartemen studio yang memiliki lantai ruang terbatas dan membuatnya terlihat cerah dan luas. Namun, beberapa fitur-fitur yang sangat membantu.

Memberikan ruang kecil kenyamanan dan fungsionalitas dari rumah besar tidak mudah. Dalam kasus ini, kenyataan bahwa apartemen memiliki total 10 windows adalah keuntungan besar. Itu berarti ini diuntungkan dari semua orientasi dan telah dilihat di semua sisi. Juga, itu berarti itu adalah banyak cahaya alami untuk menikmati dan membuat sebagian besar.

Yang merupakan ruangan cerah pasti membantu dan untuk menekankan kecerahan ini bahkan lebih desainer memilih untuk cat dinding dan langit-langit putih. Yang menciptakan tampilan yang kohesif dan minimalis tapi juga berarti bahwa beberapa jenis kontras diperlukan.

Untuk membuat ruang yang merasa hangat dan mengundang, desainer memilih untuk melestarikan dan menggunakan kembali lantai kastanye yang sudah ada. Warna emas mereka memberikan dekorasi yang terlihat benar-benar menawan, menciptakan suasana yang sangat menyenangkan dan ramah.

Kayu merupakan bahan utama yang digunakan untuk mebel seluruh apartemen. Hal ini juga berarti memperkuat atmosfer dan menciptakan lingkungan yang padu dan serasi dengan kontras yang seimbang dan keanggunan alami.

Bagian dari tantangan adalah juga untuk mengoptimalkan ruang dan untuk mengelola cocok semua fungsi yang diperlukan tanpa membuat merasa apartemen kecil atau berantakan. Ruang direncanakan menggunakan dua unit yang besar. Salah satu terletak sepanjang dinding di ruang tamu, duduk di sebuah panggung dengan banyak penyimpanan di dalam.

Hal tersebut terintegrasi geometris rak buku dengan kompartemen terbuka dan tertutup dan di bawah bahwa ada sebuah meja dan serangkaian modul penyimpanan yang besar pada kastor. Meja juga mobile. Dapat diposisikan sebilah unit dinding dan ini juga memungkinkan untuk berfungsi sebagai meja makan.

Unit kedua meletakkan sepanjang dinding yang berlawanan dan ini menggabungkan fasilitas binatu, dapur dan tangga. Tangga menawarkan contoh yang bagus dari desain hemat ruang. Ini memiliki banyak penyimpanan yang dibangun ke dalam strukturnya, termasuk rak Sepatu murah hati.

Dapur dapat diakses dari semua sisi dan semua peralatan yang tersembunyi, mempertahankan tampilan bersih dan sederhana. Ia mendapat banyak cahaya melalui jendela dan ini dioptimalkan untuk menjadi user-friendly dan praktis sementara juga mencari modern.

Tangga mengarah ke tingkat atas mana zona pribadi terletak. Di sini, ruang kamar tidur dan kamar mandi hanya sebagai terang sebagai sisa apartemen dan berbagi dekorasi yang serupa, dengan perabotan kayu dan lantai kastanye emas. Kamar mandi memiliki kombinasi kayu dan marmer dan ini menciptakan dekorasi yang elegan dan indah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *